Please select a background color that you like the blog
English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tanpa Bintang


    A                                    D
Sepi ini tak kan membunuh kita

     C#m      F#m        Bm - E  
Karna kita selalu bersama

    A                                    D
Bersamanya kita harus bahagia

     C#m             F#m        Bm       E
Melawan semua aral yang ada bersama


Reff:

                 A                    D
Aku dan kamu selalu bersama

                  C#m    F#m         Bm      
Habiskan malam walau tanpa bintang

   E            A                        D
Aku dan kamu saling berpelukan

                     C#m    F#m            Bm 
Membunuh malam hingga pagi menjelang

      E                 A       G
Bersama selamanya oooo....


     C                                   F
Sepi ini tak kan membunuh kita

     Em        Am          Dm - G
Karna kita selalu bersama

     C                                F
Bersamanya kita harus bahagia

     Em               Am         Dm      G
Melawan semua aral yang ada bersama

Reff:

                C                      F
Aku dan kamu selalu bersama

                   Em     Am    Dm       
Habiskan malam walau tanpa bintang

   G            C                       F
Aku dan kamu saling berpelukan

                     Em      Am             Dm
Membunuh malam hingga pagi menjelang

      G                 C
Bersama selamanya



Bridge:

 Dm      
Cinta aku seluas samudera

  Em
Sayang aku tak akan pudar

   Am                                          G
Cinta aku, aku dan kamu selamanya

Mau Widget Seperti ini? Click Here!