Please select a background color that you like the blog
English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jaga Selalu Hatimu


Bm          E            C#m
Kau jaga selalu hatimu

       F#m       Bm           E           A
Saat jauh dariku tunggu aku kembali


A                   D                A               D
Mencintaimu aku tenang, memilikimu aku ada

    Bm                                    E               
Di setiap engkau membuka mata

  A                         D  
Merindukanmu selalu ku rasakan

     A                      D  
Selalu memelukmu penuh cinta

   Bm                             E
Itu yang selalu aku inginkan


D        C#m   Bm            A
Kau mampu membuatku tersenyum

        D   C#m       Bm               E           A
Dan kau bisa membuat nafasku lebih berarti

reff:

Bm          E            A
Kau jaga selalu hatimu

       F7         Bm           E           A
Saat jauh dariku tunggu aku kembali

Bm          E            A

Ku mencintaimu selalu

          F7               Bm           E             A
Menyayangimu sampai akhir menutup mata


D        C#m   Bm            A
Kau mampu membuatku tersenyum

        D   C#m       Bm               E           A
Dan kau bisa membuat nafasku lebih berarti

Mau Widget Seperti ini? Click Here!